Kepercayaan , politik, konten seksual, kekerasan: ini ialah tema paling awam di antara film-film yg tidak boleh rilis serta terburuk dalam sejarah film.

Mereka berkata bahwa seluruh publisitas merupakan publisitas yang baik, serta memang beberapa film menerima peningkatan minat sesudah dilarang – bagaimanapun jua, orang selalu menginginkan apa yg tidak bisa mereka miliki.

Pada sisi lain, beberapa Experiencereign sudah kriminal di bawah supervisi. Berikut artinya beberapa film terlarang yang merupakan keliru satu kisah terbaik yg diceritakan pada layar.

Daftar Film Terburuk Dan Di Larang Tayang

Oranye Jarum Jam (1971)

Terkenal sebab penyajian kekerasannya, A Clockwork Orange karya Stanley Kubrick, yang disesuaikan asal kitab Anthony Burgess menggunakan judul yang sama, menampilkan beberapa gadun slot adegan pembuat film yang paling terkenal dan sangat dihormati.

Ini diatur pada masa depan dystopian pada mana Alex, protagonis karismatik (dan sosiopat), dipenjara dan sebagai sasaran terapi keengganan yg dikembangkan pemerintah yang didesain untuk menghentikan dilema kejahatan rakyat.

Karena penggambaran grafis pelecehan seksual dan kekerasan, film tadi dilarang pada negara-negara termasuk Irlandia serta Singapura selama lebih berasal 30 tahun.

Kiamat sekarang (1979)

Francis Ford Coppola memiliki keliru satu karier paling mengesankan dari semua sutradara Hollywood. Godfather bagian I serta II secara teratur dikutip pada atas daftar ‘Best Of’, menggunakan Apocalypse Now pula ditampilkan di suatu tempat pada dekatnya. yg terakhir, bagaimanapun, pula tiba menggunakan kontroversi.

Itu tidak boleh pada Korea Selatan sebab tema anti-perangnya, sementara yang lain secara luas memperdebatkan apakah itu sebenarnya film anti-perang atau pro-perang. Either way, secara luas disebut menjadi film terbaik wacana Vietnam, serta umumnya dianggap sebagai galat satu film perang terbaik yg pernah dibuat.

Pembantaian Chain Saw Texas (1974)

Ini merupakan mahakarya horor yang tetap sebagai galat satu film paling populer dan sukses dari genre tersebut. Meskipun telah melahirkan sejumlah spin-off, sekuel serta remake, versi orisinil dari The Texas Chain Saw Massacre akan selalu permanen yang asli, yang terbaik, dan ayah berasal sub-genre slasher.

Itu tidak boleh selama bertahun-tahun di Jerman Barat, Singapura dan beberapa negara Skandinavia sebab tingkat kekerasan dan kekejamannya yang tinggi, serta telah dirilis pada beberapa wilayah pada bentuk yg disensor.

Gunung Brokeback (2005)

Film peraih poly penghargaan Ang Lee terlibat pada kontroversi sehabis kehilangan gambar terbaik berasal Crash (2004). Beberapa menuduh Akademi homofobia, terutama karena film tersebut secara luas disebut sebagai film terbaik tahun ini, dan telah memenangkan lebih poly penghargaan Film Terbaik serta pengarah adegan Terbaik daripada film lainnya di saat itu.

Brokeback Mountain bercerita wacana hubungan romantis serta seksual yang kompleks antara dua koboi. Film ini dilarang di sejumlah negara Timur Tengah serta pada Cina karena penggambaran homoseksualitas.